#1 Tanya : CSS Teknik

Css teknik

No today

Css teknik

Last Modif at August 24th, 2011

Saya ingin membuat sebuah element menggunakan tag span dimana didalam element tadi terdapat element lagi yang lebarnya mengikuti element induk(fleksible), dan memilki jarak kiri, kanan sebesar 2px lalu element anak overlap sebesar 2 px ke atas. Ada yang tahu?

Indam

A geek, frontend developer. Like you, coding & experiment.
#web #design #ui #ux #standard #dreamer
#welding #interisti #beer #coffee

7 thoughts on “#1 Tanya : CSS Teknik”

  1. iskandaria says:

    Ini cuma pengen ngetes atau memang belum tau mas? wkwkwkwk. Saya pikirin dulu deh kalo gitu.

  2. indam says:

    Mas Is,
    Dua-duanya :)
    CSS kan unik mas, untuk membuat sesuatu, property + valuenya ngga harus sama. Jadi saya ingin tahu teknik yg digunakan :)

  3. die says:

    Mangaaaap mas, aku ra mudheng blas….
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat Indul Fitri.

    1. indam says:

      wew, paman Aldy. Apa kabar paman? kok lama ngga nongol, kemana ajah?
      Okay, paman ‘maaf lahir bathin to’, maaf ya kalo ada salah :)

  4. CORE XP says:

    wahh aq pun bingung

  5. angga says:

    mantap ni temanya…bener-bener keren……. salam kenal yo mas… :D

  6. ilyas abdillah says:

    sorry saya pengguna HTML dasar.. mau tanya kalau mau kasih buecground hijau merah kuning pke code bGcollor=#339900 gtu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Disclaimer, FAQ & License

Hello Gaes, untuk tujuan apapun semua content text di blog ini dapat di copas, tanpa harus menulis sumbernya. Namun content yang berupa gambar--harus Anda periksa kembali lisensinya.

Adapun(mungkin) sebagian content blog ini sudah kadaluarsa atau sudah tidak relevan, contoh :'Theme default WordPress 3+ adalah Twentyten 'apakah selamanya Twentyten?' ngga kan? Indam selaku pengelolah berharap melaporkan jika menemukan content basi yang mungkin dapat menimbulkan salah persepsi tentang content dan konsep itu sendiri. Oia, karena blog ini bersifat pribadi dan bukan untuk komersil, mungkin anda juga akan menemukan tulisan tentang aku dan hal-hal rancu yang sama sekali ngga ada hubungan dengan web dan blog-blogan. Perlu dicatat: Indam selaku pengelolah tidak bertanggung jawab atas kerugian materi, waktu, tenaga, pikiran yang mungkin ditimbulkan dari sini. So, pandai-pandai yah dalam memilah informasi. Thanks for reading.

Quote

Ketika Anda melihat orang lain mengangkat dirinya dengan cara merendahkan orang lain, sebenarnya orang itu lebih rendah dari mereka yang direndahkan. Phidias--greece filsuf

+
-