Theme Beta : SAYASUKACSS3 WordPress Themes

The CSS3 theme from indonesia and compatiable to Wordpress 3.0 +, just css3 for layouts

no word today

The CSS3 theme from indonesia and compatiable to Wordpress 3.0 +, just css3 for layouts

Last Modif at July 8th, 2011

Masih ingat design single post saya sebelum ini? Ituloh yg sedikit lengket kalau di scroll, design itu tidak saya gunakan lagi alias ngga saya pakai untuk indaam.net. Nah, dari pada sayang, terbengkalai gituh aja, yaudah saya rilis versi freenya. Theme ini lumayan ribet pembuatanya karena saya harus sedikit meluangkan banyak waktu untuk menyesuaikan di beberapa web browser, default browser yang saya gunakan adalah firefox ‘ilovefirefox’.
ketika membuat themes ini, saya fokus ke firefox dulu, setelah tampilan di firefox, sudah ok, barulah saya menyesuaiakan lagi di browser lain(chrome, opera, ie6, ie7 dan ie8). Maaf banget ya, saya nggak
nginstall safary dan ie9. Ie9 ngga saya install karena os yang saya gunakan emang ngga support ie9, sedangkan safary, ngga nginstall karena sama(mungkin) dengan chrome kan sama-sama pakai webkit.

Sedikit lebih simple

Themes ini, lumayan simple ‘beda dengan yang dulu’, beberapa element saya hilangkan, termaksud DOM yang sourcenya hampir 30kb. yah, themes ini ngga pakai javascript, kecuali reply comment, bagian footernya juga ngga sama dengan yang dulu.

Rincian themes

Layouts themes ini murni menggunakan css3 alias ngga ada gambar yang terkandung didalamnya, semua element murni hanya menggunakan efek css3, sayangnya tampilan di ie lumayan hancur dan mungkin agak rancu :(
bingung aku gimana mau ngakalin tampilan di ie :(

nama themes

nama themes ini adalah ‘sayasukacss3′. Hahahaha, nama yang aneh, nama ini(sayasukacss3) saya pakai karene saya emang suka css3 :)

proses pengerjaan

Jujur saja, belakangan ini waktu saya sangat minim, saya hanya menggunakan sisa tenaga saya untuk merancang themes ini, biasanya sehabis pulang kerja yang sangat melelahkan itu, sayapun mulai merancang dan meyusun themes ini, kurang lebih sekitar 20 harian, waktu yang saya gunakan untuk merancang themes ini. Ya, lega juga sarsanya ketika themes ini sudah jadi beeeerrrr.

preview dan download

Malam tadi, saya sudah submit themes ini ke wordpress directory, email notificationsnya akan dikirim sekitar 7 sampai 13 hari lagi, jadi saya harus nunggu, sampai themes ini di aprroved. Semoga saja, cepat di aprrovednya :)

Untuk previewnya bisa dilihat dengan mengikuti url ini

http://www.indaam.net/wpthemes/sayasukacss3

Sedangkan untuk downloadnya bisa mengikuti url ini

http://themes.trac.wordpress.org/ticket/3055

Silakan manfaatkan source yang ada, tersarah mau diapai. Dan jika sobat menggunakan themes itu, dengan sangat saya minta kerja samanya.
Saya membutuhkan kopi, rokok, waktu, tenaga, pikiran, makan, dan minum untuk mengerjakan themes itu, jadi sekali lagi mohon dengan sangat, hargailah sedikit karya orang lain :)

Indam

A geek, frontend developer. Like you, coding & experiment.
#web #design #ui #ux #standard #dreamer
#welding #interisti #beer #coffee

2 thoughts on “Theme Beta : SAYASUKACSS3 WordPress Themes”

  1. dHaNy says:

    Keren banget mas… tapi di scroll emang kayak lengket ya…

  2. bro eser says:

    Gimana dengan WP 3.1 yang baru saja diluncurkan bro, apa kompatible?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Disclaimer, FAQ & License

Hello Gaes, untuk tujuan apapun semua content text di blog ini dapat di copas, tanpa harus menulis sumbernya. Namun content yang berupa gambar--harus Anda periksa kembali lisensinya.

Adapun(mungkin) sebagian content blog ini sudah kadaluarsa atau sudah tidak relevan, contoh :'Theme default WordPress 3+ adalah Twentyten 'apakah selamanya Twentyten?' ngga kan? Indam selaku pengelolah berharap melaporkan jika menemukan content basi yang mungkin dapat menimbulkan salah persepsi tentang content dan konsep itu sendiri. Oia, karena blog ini bersifat pribadi dan bukan untuk komersil, mungkin anda juga akan menemukan tulisan tentang aku dan hal-hal rancu yang sama sekali ngga ada hubungan dengan web dan blog-blogan. Perlu dicatat: Indam selaku pengelolah tidak bertanggung jawab atas kerugian materi, waktu, tenaga, pikiran yang mungkin ditimbulkan dari sini. So, pandai-pandai yah dalam memilah informasi. Thanks for reading.

Quote

Ketika Anda melihat orang lain mengangkat dirinya dengan cara merendahkan orang lain, sebenarnya orang itu lebih rendah dari mereka yang direndahkan. Phidias--greece filsuf

+
-