Sombong!?

sombong kah admin indaam.net

Jangan buang hari ini dengan mengkuatirkan hari esok. Gunung pun terasa datar ketika kita sampai ke puncaknya. Phi Delta Kappan

sombong kah admin indaam.net

Last Modif at July 8th, 2011

mungkin sebagian dari sobat-sobat mengatakan kalau admin indaam.net ini adalah blogger yang sombong, egois ataupun angkuh? itu mungkin karena saya jarang me-reply komentar ataupun ngga pernah walking back. yah, saya memang jarang mereply komentar dan walking back. nah, dari itulah saya ingin meluruskan tentang kondisi dan keadaan saya. Disini saya tekankan bahwa ‘saya ngga memiliki koneksi internet yang pasti’, kalaupun laptop saya online itu hanya menggunakan modem dari handphone(ngga ada 3gnya, nokia 5300), biayanyapun sulit terjangkau menurut saya. saya juga ingin katakan, belakangan ini saya sangat sibuk. Dan yang perlu sobat-sobat ketahui, saya ini bukan blogger yang bisa online setiap hari, saya juga ngga setiap hari depan laptop, saya ngeblog hanya untuk sharing ilmu yang saya miliki, “SANGAT RUGI RASANYA JIKA ILMU KITA MILIKI ngga BERGUNA UNTUK ORANG LAIN”.

kan ada handphone?
yah, handphone mamang ada, sebenarnya handphone ini bisa digunakan untuk walking-walkingan dan bales komentar, hanya saja “ADA SEBAGIAN BLOG YANG ngga BISA DIKOMENTARI PAKE HP”, karena dari pengalaman itulah, saya jadi males ninggalin komentar jika pakai hp, coba bayangkan jika sobat nulis komentar yang lumayan panjang trus ngga bisa di submit? buang-buang waktu bukan? kalau walking sih ‘ia’, saya masih sering walking ke blogger-belogger favorite dan yang ningalin komentar tentunya. coba cek visitor sobat yang menggunakan browser opera mini, dengan ip opera 64.255.180.80 ‘itu aku’.

sekalian aja ngga usah ngeblog?
kalau memang kondisi ngga memungkinkan, kenapa ngeblog? ngeblog adalah bagian dari hidup saya, jadi sungguh sulit untuk tidak ngeblog, lagian inikan privasi ‘suka-suka aku dong’.
banyak hal yang saya dapat dari ngeblog ini, dan yang paling saya suka adalah bercakap dengan teman-teman baru, pokoknya seru lah.
kembali ke sombonng, terserah sobat mau katakan apa, tapi yang pasti saya menjalani hidup ‘tanpa harus membuat ribet diri sendiri’.

Indam

A geek, frontend developer. Like you, coding & experiment.
#web #design #ui #ux #standard #dreamer
#welding #interisti #beer #coffee

3 thoughts on “Sombong!?”

  1. Hendro says:

    Tenang sob ane masih berkunjung di sini.
    Kalu ane pribadi ga pernah anggap blog ini sombong, dan ga pernah mengharap kunjungan balik, kalu iya berarti ane komen di sini cuma lewat dunk, ane ga pernah cuma lewat komen di blog ini justru malah ane diskusi..
    itu juga kalu ada duit sob..hehehe, bener ga?
    Santai aja mas Indam lakukan apa yang terbaik, itu yang aku suka dari blog ini selalu bereksperiment tanpa takut…

    Siip dan PISS..SLANKER nih bro…hehehe

  2. Laston says:

    kayaknya betul juga sombong, hehhe… salam kawan tetep semngat

  3. slash_wafa says:

    salam knl…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Disclaimer, FAQ & License

Hello Gaes, untuk tujuan apapun semua content text di blog ini dapat di copas, tanpa harus menulis sumbernya. Namun content yang berupa gambar--harus Anda periksa kembali lisensinya.

Adapun(mungkin) sebagian content blog ini sudah kadaluarsa atau sudah tidak relevan, contoh :'Theme default WordPress 3+ adalah Twentyten 'apakah selamanya Twentyten?' ngga kan? Indam selaku pengelolah berharap melaporkan jika menemukan content basi yang mungkin dapat menimbulkan salah persepsi tentang content dan konsep itu sendiri. Oia, karena blog ini bersifat pribadi dan bukan untuk komersil, mungkin anda juga akan menemukan tulisan tentang aku dan hal-hal rancu yang sama sekali ngga ada hubungan dengan web dan blog-blogan. Perlu dicatat: Indam selaku pengelolah tidak bertanggung jawab atas kerugian materi, waktu, tenaga, pikiran yang mungkin ditimbulkan dari sini. So, pandai-pandai yah dalam memilah informasi. Thanks for reading.

Quote

Ketika Anda melihat orang lain mengangkat dirinya dengan cara merendahkan orang lain, sebenarnya orang itu lebih rendah dari mereka yang direndahkan. Phidias--greece filsuf

+
-