Redesign Single Post Lagi

theme baru ini lebih simple dan masih menggunakan CSS3 untuk layoutnya

Kesalahan terbesar yang bisa dibuat oleh manusia di dalam kehidupannya adalah terus-menerus mempunyai rasa takut bahwa mereka akan membuat kesalahan. Elbert Hubbard

theme baru ini lebih simple dan masih menggunakan CSS3 untuk layoutnya

Last Modif at July 8th, 2011

Redesign single post lagi :) Beberapa minggu trakhir ini saya sibuk+cape banget, jadi ngga bisa ngupdate post  maupun ngedit themes(siapa yang nanya :) . Awal tahun ini saya mendesign ulang lagi single post indaam.net, alasanya karena theme yang kemarin sangat berat dan sukar di scroll :) . Sebenarnya sih saya masih suka themes kemarin, tapi karena pageview yang mengalami penurunan sangat extreme, yaudah dgn sedikit terpaksa saya bulatin untuk ganti theme lagi. Dulunya pege view blog saya rata-rata 6 halaman/visitor dan sekarang hanya 1,7 halaman/visitor, parah kan?

Rincian Theme Baru

Theme baru ini masih menggunakan css3 untuk mempercantik tampilanya, sebenarnya masih sama seperti kemarin ‘sukar di scroll’, tapi yang sekarang udah lumayan. Oia, thanks buat bro Aldy(admin personfield.web.id) yang udah malas kesini gara-gara design kemarin :) kembali ke themes, design baru ini sengaja saya rancang begitu simple demi kenyamanan pengunjung dan “sepertinya 2011,¬† simple themes masih jadi pilihan utama”. Jadinya seperti inilah design baru saya, simple dan ngga neko-neko kan? Saya juga sudah ngga menggunakan DOM yang sangat asik itu, karena sepertinya ‘nggak ada yang suka :(‘ semoga sobat semua suka dan nyaman dgn design baru ini, hehehe saya relain bolos kerja untuk merancang themes ini. Jelaslah lah saya rugi materi, ngga banyak sih tapi kabar yang saya dapat, kemarin itu(pas bolos) over timenya banyak, (1.5jam x 1 dan 2jam x 4) + waktu reguler 8 jam = 17.5 jam, hohoho lumayan bisa buat beli rokok 1 slop. Oia, saya juga tidak menambahkah jump link, seperti ini top, ini saya lakukan agar setiap inci themes ini bisa dilihat kekuranganya, dan satu lagi, biasanya jika ada jump link go to comment, dengan sekejap pengunjung akan kelik itu lalu ‘nice info, thanks 4 sharing, nice blog, i like you blog, i visit u blog, dan lain-lain. Menurut sobat, themes baru ini gimana?
Oia, tampilan theme baru ini sedikit beda di 4 browser utama(firefox, ie, safari dan opera), saran saya gunakan firefox atau opera untuk tampilan terbaik.

Indam

A geek, frontend developer. Like you, coding & experiment.
#web #design #ui #ux #standard #dreamer
#welding #interisti #beer #coffee

5 thoughts on “Redesign Single Post Lagi”

  1. Lebih cerah sekarang sob.
    Sebenarnya yang kemarin itu aku suka tapi memang lengket box-shadownya.

  2. eser says:

    Tahun baru dengan baju yang baru… Btw jujur saya merasa kurang sreg dengan warna background blog yang berwarna biru. Kelihatan “terlalu cerah”. Tapi jujur saya lebih suka desain yang ini dari pada desain yang lalu bro

  3. ganda says:

    Saya kira akan mencengankan, ternyata malah membuat tak betah berlama-lama di sini.

  4. ardianzzz says:

    Firefox atau Opera?

  5. anak betawi says:

    Sebenarnya ini kreasi, saya betah ko berlama-lama di sini. Seorang pemprogram justru saya senang yang melakukan eksperiment daripada diam dan omong besar tanpa bukti.
    Jujur.. Saya suka sesuatu yang bereksperiment itu lebih saya hargai.
    Top mas indam, jangan hiraukan orang mau berkata apa, yang penting temukan sesuatu yang berbeda.
    PISS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Disclaimer, FAQ & License

Hello Gaes, untuk tujuan apapun semua content text di blog ini dapat di copas, tanpa harus menulis sumbernya. Namun content yang berupa gambar--harus Anda periksa kembali lisensinya.

Adapun(mungkin) sebagian content blog ini sudah kadaluarsa atau sudah tidak relevan, contoh :'Theme default WordPress 3+ adalah Twentyten 'apakah selamanya Twentyten?' ngga kan? Indam selaku pengelolah berharap melaporkan jika menemukan content basi yang mungkin dapat menimbulkan salah persepsi tentang content dan konsep itu sendiri. Oia, karena blog ini bersifat pribadi dan bukan untuk komersil, mungkin anda juga akan menemukan tulisan tentang aku dan hal-hal rancu yang sama sekali ngga ada hubungan dengan web dan blog-blogan. Perlu dicatat: Indam selaku pengelolah tidak bertanggung jawab atas kerugian materi, waktu, tenaga, pikiran yang mungkin ditimbulkan dari sini. So, pandai-pandai yah dalam memilah informasi. Thanks for reading.

Quote

Ketika Anda melihat orang lain mengangkat dirinya dengan cara merendahkan orang lain, sebenarnya orang itu lebih rendah dari mereka yang direndahkan. Phidias--greece filsuf

+
-