12 hari terakhir

beberapa hari ini, saya tidak menulis satu entry-pun di blog ini. why?

Be pleasant until ten o'clock in the morning and the rest of the day will take care of itself. Elbert Hubbard

beberapa hari ini, saya tidak menulis satu entry-pun di blog ini. why?

Last Modif at July 8th, 2011

beberapa hari ini, saya ngga menulis satu entry-pun di blog ini. why? kemarin, saya lagi ada kerjaan mendadak ‘yang ngga mungin untuk di tinggalkan’. kerjaan ini sangat menyita waktu saya, bayangkan saja ‘berangat dari rumah pukul 08.00 am, trus pulangnya paling cepat pukul 10.30 pm, sisa waktu kurang lebih 9 jam. Dengan waktu yang sisa 9 jam itu, 5-6 jam-nya saya gunakan untuk tidur, hehehe bisa mampus kalo ngga tidur :(.
sebenarnya, hari pertama dan kedua ‘masih ada waktu buka laptop’ hari ketiga dan seterusnya itu yang bikin kewalahan. kok kewalahan? sampai dirumah ‘waktu sudah menunjukan pukul 00.30-an am. wew, dengan sisa waktu yang lumanyan minim ditambah rasa lelah yang sudah membara ditambah lagi ‘ke-esokan harinya harus bangun pagi lagi’. yaudah, dunia online ‘ditinggalkan sejenak’ :). Dihari biasanya, saya hanya membantu bibi saya yang dagang di pasar.

pada tulisan ini, saya ingin meminta maaf kepada teman-teman yang sudah saya kecewakan “ngerti kan maksudnya :)”. maaf ya gan, jika Tuhan menghendaki ‘saya akan rampungkan job itu’ :)

untungnya, sabtu sore kemarin(ketika lagi ada kerjaan), saya sempat minta izin untuk mengahadiri “SENGKETA BAWAH TANAH”(underground party), lumayan lah buat refreshing. ‘akan saya publish nanti’ tentang “sengketa bawah tanah ini”.

#tulisantanpamakna :)

Indam

A geek, frontend developer. Like you, coding & experiment.
#web #design #ui #ux #standard #dreamer
#welding #interisti #beer #coffee

6 thoughts on “12 hari terakhir”

  1. ph-internet says:

    Mas indam ga ada sarana tukeran link ya, padahal aku mau banget tukeran link sama blog ini.

    1. indam says:

      maaf gan, saya tidak menggunakan sarana seperti itu, mungkin lain waktu :)

  2. aldy says:

    Ini juga sudah update toh?

    1. indam says:

      kemarin sibuk bro, yah sekarang(kamarin lusa sih) baru bisa ngupdate lagi.

  3. agung says:

    Wow ‘Sengketa Bawah Tanah’? Sepertinya menarik :D.

    1. indam says:

      yah, asik dan menarik bangt buat saya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Disclaimer, FAQ & License

Hello Gaes, untuk tujuan apapun semua content text di blog ini dapat di copas, tanpa harus menulis sumbernya. Namun content yang berupa gambar--harus Anda periksa kembali lisensinya.

Adapun(mungkin) sebagian content blog ini sudah kadaluarsa atau sudah tidak relevan, contoh :'Theme default WordPress 3+ adalah Twentyten 'apakah selamanya Twentyten?' ngga kan? Indam selaku pengelolah berharap melaporkan jika menemukan content basi yang mungkin dapat menimbulkan salah persepsi tentang content dan konsep itu sendiri. Oia, karena blog ini bersifat pribadi dan bukan untuk komersil, mungkin anda juga akan menemukan tulisan tentang aku dan hal-hal rancu yang sama sekali ngga ada hubungan dengan web dan blog-blogan. Perlu dicatat: Indam selaku pengelolah tidak bertanggung jawab atas kerugian materi, waktu, tenaga, pikiran yang mungkin ditimbulkan dari sini. So, pandai-pandai yah dalam memilah informasi. Thanks for reading.

Quote

Ketika Anda melihat orang lain mengangkat dirinya dengan cara merendahkan orang lain, sebenarnya orang itu lebih rendah dari mereka yang direndahkan. Phidias--greece filsuf

+
-