Nggak punya waktu buat Walking

Walking atau blogwalking adalah istilah dalam perblogan dimana artinya ialah berkunjung ke blog lain lalu meningalkan jejak berupa komentar atau isi buku tamu

Alasan mengapa kekwatiran membunuh lebih banyak orang dibanding dengan kecelakaan kerja, adalah karena lebih banyak orang yang penuh kekuatiran dari pada bekerja. Robert Frost

Walking atau blogwalking adalah istilah dalam perblogan dimana artinya ialah berkunjung ke blog lain lalu meningalkan jejak berupa komentar atau isi buku tamu

Last Modif at July 8th, 2011

ini adalah postingan pertama saya yang di publish melalui handphone menggunakan browser operamini v 4.2.

Dulunya ketika saya masih menggunakan blogspot, saya sering banget nulis menggunakan handphone, tapi sekarang sudah jarang, laptopkan sudah ada hihii thanks ollie.

Back to topick, walking (en=berjalan!?)
Walking atau blogwalking adalah istilah dalam perblogan dimana artinya ialah berkunjung ke blog lain lalu meningalkan jejak berupa komentar atau isi buku tamu.

Untuk blogger baru(blog/site baru) sebenarnya walking ini sangat disarankan. Yups, selain menambah pengetahuan dan inspirasi, dengan proses walking ini kita juga dapat menambah sahabat serta meningkatkan trafic pengunjung maupun alexa rank. Well, walking hampir menjadi kebutuhan primer di dunia perblogan(khususnya blog baru).

trus, kenapa indam jarang walking

alasan pertama ialah, sekarang ini indam sudah jarang banget online, kalaupun online hanya di warnet.

Kadang juga online pakai laptop, (next dibawah)

apakah indam ngupdate lewat warnet?

Sudah nggak, dulunya memang ia. Sekarangkan indam sudah punya laptop! Hanya saja untuk koneksi internet laptopnya pakai modem(nokia 5300), speed downloadnya 2/3 kbps(firefox). Dengan kecepatan segede’ itu untuk ngebuka site-site gede butuh waktu lama banget. Jadi jika saya online(pakai laptop) khusus hanya untuk isi blog ini(nulis) dan tidak pernah walking-walkingan?!

kenapa ngga pakai speedy

ada dua alasan

  1. alasan pertama karena belum punya banyak uang
  2. alalasan kedua dan yang terpenting adalah karena, saya takut laptopnya meledak. kenapa meledak? bisa dong! Kalo, laptop indam koneksi internetnya laju, otomatis rajin + keasikan online. Nah, biasanya jika sudah online waktu itu jadi terlupakan. Kalau sudah seperti itu “takutnya terjadi overheat(over apa?)” :)

kalau visitornya ngga ada gimana

saya ngga pernah takut kehabisan visitor, saya yakin google itu ramah sama indaam.net

kalau walking pakai hp

nggak usah deh! Saya sudah sering nyoba. Setiap orang yang ninggalin jejak di indaam.net, saya selalu walkingback(pake hp) hanya saja ngga bisa ninggalin komentar. Jadi saya cuma lihat blognya – baca – lalu pergi.

apa yang indam lakukan jika online pakai hp?

  • main twitter
  • main fb
  • chating
  • googling
  • buka wikipedia
  • baca tutorial wp di codex.wordpress.org
  • apa lagi ya?!

aaah, akhirnya selesai deh. Cape juga ya nulis pakai hp, jempol terasa ke’ok.

Indam

A geek, frontend developer. Like you, coding & experiment.
#web #design #ui #ux #standard #dreamer
#welding #interisti #beer #coffee

Disclaimer, FAQ & License

Hello Gaes, untuk tujuan apapun semua content text di blog ini dapat di copas, tanpa harus menulis sumbernya. Namun content yang berupa gambar--harus Anda periksa kembali lisensinya.

Adapun(mungkin) sebagian content blog ini sudah kadaluarsa atau sudah tidak relevan, contoh :'Theme default WordPress 3+ adalah Twentyten 'apakah selamanya Twentyten?' ngga kan? Indam selaku pengelolah berharap melaporkan jika menemukan content basi yang mungkin dapat menimbulkan salah persepsi tentang content dan konsep itu sendiri. Oia, karena blog ini bersifat pribadi dan bukan untuk komersil, mungkin anda juga akan menemukan tulisan tentang aku dan hal-hal rancu yang sama sekali ngga ada hubungan dengan web dan blog-blogan. Perlu dicatat: Indam selaku pengelolah tidak bertanggung jawab atas kerugian materi, waktu, tenaga, pikiran yang mungkin ditimbulkan dari sini. So, pandai-pandai yah dalam memilah informasi. Thanks for reading.

Quote

Ketika Anda melihat orang lain mengangkat dirinya dengan cara merendahkan orang lain, sebenarnya orang itu lebih rendah dari mereka yang direndahkan. Phidias--greece filsuf

+
-