Kenapa theme indaam.net seperti ini?

sebenarnya dari dulu-dulu banget ingin pakai theme sendiri di blogku yang indaam.co.cc

No Today

sebenarnya dari dulu-dulu banget ingin pakai theme sendiri di blogku yang indaam.co.cc

Last Modif at July 6th, 2011

sebenarnya dari dulu-dulu banget ingin pakai theme sendiri di blogku yang indaam.co.cc, akan tetapi sampai sekarang saya ngga bisa log in di cpanel, sedangkan kalau upload melalui apprence-theme selalu ada pesan error. saya ngga tahu mengapa ngga bisa log in di cpanel, saya yakin 100% passnya tidak salah, mungkin karena free kali ya, jadi hostingnya setengah-setengah dalam memberi pelayanan. makanya saya agak malas update di indaam.co.cc, padahal sudah banyak tulisan yang saya buat dengan susah payah disana!

untuk indaam.net, baru deh bisa kesampaian. domain indaam.net ini saya beli dengan uang saya sendiri(gak gratis), untuk salsabeela.com(ollie), thanks banget ya’ sudah ngasih saya hosting gratis! jujur, saya ngga tahu mau balas apa kebaikan yang ollie telah berikan, kemarin dipinjemin laptop, sekarang di kasih hosting, wah kak ollie baik banget, sekali lagi thanks banget ya, sekalian maaf sering ngerepotin dengan pertanyaan-pertanyaan yang ngga jelas :).

di indaam.net ini, saya lebih lelusa dalam ngelola blog, coz saya kan udah bisa log in di cpanel. di cpanel itu rasanya lebih lelusa kalau mau ngedit loadingnya cepat, pokoknya asik deh! theme indaam.net ini saya beri nama black revolution(keran kan namanya)?. themeku ini file .phpnya banyak baget lebih tiga puluhan, sebenarnya si themeku ini revolusi dari slow pink white yang pernah ku buat sebelumnya, ada di zoomtempalate.com dan blogtempalte4u.com kalau mau download! saya hanya menambah beberapa file php dan js lagi!, tapi kemarin sempat bingung coz ada yang error! ketika bikin releted/terkait post manual dan share artikel manual! untungnya sekarang sudah bisa, hore!

oia, minta saran ya mengenai tampilanya, kalau sulit dibaca komment ya, entar saya modif lagi!

sebenarnay masih mau bahas yang lainya tentang theme ini, tapi sepertinya waktu sudah tidak bersahabat lagi, daaah :)!

buat tamanku @djail182 ma arik prasetya, sorry ya sampai sekarang template kalian belum jadi, buat arik “saya ngga tahu seleranya seperti apa, sedangkan templatenya djail182 tinggal di convertajah ke blogspot.

Indam

A geek, frontend developer. Like you, coding & experiment.
#web #design #ui #ux #standard #dreamer
#welding #interisti #beer #coffee

2 thoughts on “Kenapa theme indaam.net seperti ini?”

  1. darahbiroe says:

    ijin mengamankan pertamax disini
    bulehkan
    makasih
    :D

  2. kickymaulana says:

    koment untuk meninggalkan jejak, bahwa post yang ini asik juga di baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Disclaimer, FAQ & License

Hello Gaes, untuk tujuan apapun semua content text di blog ini dapat di copas, tanpa harus menulis sumbernya. Namun content yang berupa gambar--harus Anda periksa kembali lisensinya.

Adapun(mungkin) sebagian content blog ini sudah kadaluarsa atau sudah tidak relevan, contoh :'Theme default WordPress 3+ adalah Twentyten 'apakah selamanya Twentyten?' ngga kan? Indam selaku pengelolah berharap melaporkan jika menemukan content basi yang mungkin dapat menimbulkan salah persepsi tentang content dan konsep itu sendiri. Oia, karena blog ini bersifat pribadi dan bukan untuk komersil, mungkin anda juga akan menemukan tulisan tentang aku dan hal-hal rancu yang sama sekali ngga ada hubungan dengan web dan blog-blogan. Perlu dicatat: Indam selaku pengelolah tidak bertanggung jawab atas kerugian materi, waktu, tenaga, pikiran yang mungkin ditimbulkan dari sini. So, pandai-pandai yah dalam memilah informasi. Thanks for reading.

Quote

Ketika Anda melihat orang lain mengangkat dirinya dengan cara merendahkan orang lain, sebenarnya orang itu lebih rendah dari mereka yang direndahkan. Phidias--greece filsuf

+
-