indaam.net belum terindex oleh google

usia indaam.net sudah lima hari, tapi kok belum terindex oleh google ya? padahal ketika saya install indaam

pengetahuan tanpa agama adalah lumpuh, agama tanpa pengetahuan adalah buta. albert einstein

usia indaam.net sudah lima hari, tapi kok belum terindex oleh google ya? padahal ketika saya install indaam

Last Modif at July 6th, 2011

usia indaam.net sudah berusai lima hari, tapi kok belum terindex oleh google ya? padahal ketika saya install indaam.co.cc lima hari kemudian sudah terindex. kira-kira kenapa ya? memang si indaam.net sempet ngga bisa di akses, tapi sekarang sudah bisa kok, privasi setingnya juga sudah bener, saya juga sudah daftarin di google.com/addurl. Jangan-jangan google sentimen lagi sama saya hohohohoo. oia saya belum nginstall pluggins SEO, tapikan seharusnya plugins itu ngga ngaruh! tapi ngga tahulah kita lihat saja nanti, doain ya semoga indaam.net terindex dengan baik oleh search engine terutama google :).

Indam

A geek, frontend developer. Like you, coding & experiment.
#web #design #ui #ux #standard #dreamer
#welding #interisti #beer #coffee

4 thoughts on “indaam.net belum terindex oleh google”

  1. Aldy says:

    Blognya berbasis Blogspot ya ?
    5 hari belum terindex ?
    Saran saya jangan fikirkan terindex atau tidaknya dulu, terus saja blogging, nanti juga akan terindex.

    1. indam says:

      pakai wp gan, thanks saranya :)

  2. NURA says:

    salamsobat
    trims kunjungannya ke S.A
    semoga makin sukses blognya ya,,

    1. indam says:

      thanks!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Disclaimer, FAQ & License

Hello Gaes, untuk tujuan apapun semua content text di blog ini dapat di copas, tanpa harus menulis sumbernya. Namun content yang berupa gambar--harus Anda periksa kembali lisensinya.

Adapun(mungkin) sebagian content blog ini sudah kadaluarsa atau sudah tidak relevan, contoh :'Theme default WordPress 3+ adalah Twentyten 'apakah selamanya Twentyten?' ngga kan? Indam selaku pengelolah berharap melaporkan jika menemukan content basi yang mungkin dapat menimbulkan salah persepsi tentang content dan konsep itu sendiri. Oia, karena blog ini bersifat pribadi dan bukan untuk komersil, mungkin anda juga akan menemukan tulisan tentang aku dan hal-hal rancu yang sama sekali ngga ada hubungan dengan web dan blog-blogan. Perlu dicatat: Indam selaku pengelolah tidak bertanggung jawab atas kerugian materi, waktu, tenaga, pikiran yang mungkin ditimbulkan dari sini. So, pandai-pandai yah dalam memilah informasi. Thanks for reading.

Quote

Ketika Anda melihat orang lain mengangkat dirinya dengan cara merendahkan orang lain, sebenarnya orang itu lebih rendah dari mereka yang direndahkan. Phidias--greece filsuf

+
-